Skincare

Laneige Water Sleeping Mask 2015 [NEW VERSION] Review

image1 (1).JPG

Hi Guys! Kali ini aku mau ngereview salah satu skincare ternama dari Korea yaitu Water Sleeping Mask dari LANEIGE. Pasti sudah pada tahu kan apa lagi penggemar drakor terutama drakor DOTS, Laneige adalah salah satu rahasia cantik Song Hye-kyo.

Nah khusus Water Sleeping Mask adalah inovasi terbaru dari Laneige yang bekerja untuk meningkatkan daya peresapan + mencerahkan + sleep-tox. yang bikin aku jatuh cinta pertama kali itu wadahnya! Wadahnya itu elegan dan cantik banget. Awalnya aku mau beli yang trial-kit tapi karena sekali lihat wadah aslinya lucu banget jadinya beli yang besar deh hehe. Ini size trial-kit nya untuk kalian yang pingin coba-coba dulu.

254816_429ce330-ed8d-4c1d-96d7-6d05097e6807.jpg

Ohya untuk packingannya sebenarnya ada segelnya kok cuma karena kemarin terlalu excited jadinya lupa foto deh hehe. Tapi kalau search di google nanti juga muncul kok. Ini aku ambil dari google (not mine).

Laneige ini juga sediain spatula loh so semuanya itu higienis banget. Spatulanya juga lucu loh kecil-kecil transparan.

Cara Pakai 

Laneige Sleeping Mask ini pokoknya dipakai palign terakhir dari ritual malam kalian. Dan Sleeping Mask ini tidak perlu dibilas. Bilasnya besok pagi hari tanpa menggunakan cleansing foam ataupun yang lainnya. Pemakaiannya hanya bole 2-3x dalam seminggu

Guys, hal terakhir yang bikin aku benar-benar fallin love itu aromanya yang enak banget. Biasanya kalau aku lagi capek banget, aku cium-ciumin sleeping masknya dan jadinya rileks. Nah dari tadi aku cuma ngomongin outsidenya aja nih, sebenarnya produknya bagus ga sis?

Guys, ini bukan bagus lagi tapi bener-bener bagus banget. Pertama kali waktu aku pakai ini saat kondisi wajahku normal-normal aja, aku merasa sia-sia banget belinya ga terasa banget bedanya. But one time itu wajahku kering nya parah banget sampai kasar gitu terus aku cobain lagi pakai Water Sleeping Mask nya. Dan tiba-tiba paginya mukaku rasanya langsung lembab dan kenyal-kenyal kayak pipi bayi gitu. Semenjak itu aku selalu rajin deh seminggu paling ga 2x pasti aku pakai. Ga bakalan ketinggalan deh untuk satu ini!

repurchase? absolutely♥♥!!

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Leave a Reply

