Skincare

POND’S White Beauty Spot-less + Rosy White Review

DSC09578-02

Hi guys! Jadi beberapa hari yang lalu aku dikirimin dari @hometesterclub (instagram) sebuah produk untuk diuji coba jadi sekalian aja aku ngereview produk ini disini. Yang kali ini aku review adalah salah satu brand yang cukup ternama di Indonesia. Yang pastinya udah pada tau dong POND’S.

Sekarang mereka mengeluarkan produk terbaru mereka yang namanya POND’s White Beauty Spot-Less + Rossy White. Kalian tahu gak sih? katanya cukup 10 menit di luar dapat menyebabkan 10 masalah noda dan kulit tampak gelap! Karenanya Pond’s White Beauty menghadirkan inovasi baru yaitu dengan kandungan Vitamin B+3.

Menurutku Pond’s White Beauty ini kemasannya lebih cantik dan elegan dibandingkan kemasan yang lama. Dari segi tekstur untuk yang daycream  lebih creamy daripada yang nightcream

DSC09585-01.jpeg

so far aku sudah pakai hampir seminggu dan jujur sebenarnya aku gak terlalu melihat adanya perbedaan yang menonjol dengan cream wajah lainnya. Menurutku untuk cream wajah pasti bisa mensamarkan noda dan mencerahkan kulit yang tampak hitam but aku tetap recommend karena this one mengandungan kandungan serta vitamin yang dapat melindungi wajah dan aku orangnya lebih mementingkan perawatan daripada hanya untuk menutup-nutupi.

P.S : POND’s menyediakan 2 size yaitu 20g dan 40g. Dan untuk day creamnya ini gak ada kandungan SPF. SPF-nya dijual beda dan kandungan nya hanya 15 yang dimana cream lain ada yang sudah lebih tinggi dari pada itu. But its still ok for me.

Thankyou POND’s !

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Leave a Reply

