makeup

NARS Satin Lip Pencil Review

image3.JPG

Hi guys! Pasti sudah pada tahu dong apa itu NARS kan? NARS adalah salah satu cosmetic yang termasuk high end brands. Dan hari ini yang aku mau review adalah Satin Lip Pencilnya. Bentuknya lucu banget menyerupai pensil loh. Kalau dulu aku isengin pacar, minta dibeliin pensil hahahahaha

Bagi yang belum tahu apa itu Lip Pencil, Lip Pencil adlaah kombinasi dari lip liner dan lipstick. NARS mengeluarkan 14 warna dari nude hingga dark colour. Bentuknya yang seperti pensil yang dibalut dengan packingan black dove ini yang menurut aku bikin kesannya simple tapi mewah. Untuk tekstur walau disebut Lip Pencil aku lebih merasa ini Lip Crayon.

Untuk segi warnanya yang aku punya itu RIKUGIEN. Warnanya rose gelap gitu dan seperti ada kilatnya. dari segi warna aku suka banget sih warna-warnanya karena memang semua bagus dan cantik-cantik kayak rikugien ini merah kayak coklat gitu kan? hehe. Dan begini hasil jika dipakai dibibir! Warnanya bagus bangettt karena dia gak mencolok jadi tetap bisa dipakai untuk daily . But bukan berarti ini gak cocok dipakai untuk acara ya karena menurut aku ini juga bagus banget jika dipakai buat acara karena dia ada glitternya gitu jadi bikin kamu sparkly!

image4.JPG

Ada 2 hal yang aku gak suka yaitu :

  • Lip Pencil ini teksturnya crayon yang amat sangat lembut (?) bagi aku dan untuk aku yang pribadinya agak ceroboh aku sering banget buka dan tutup Lip Pencil ini dengan asal sehingga itu buat Lip Pencilnya jadi gampang patah dan rusak tapi masih bisa dipakai kok hehe.
  • Jika kalian sama dengan aku yang hobi memangkas habis lipstik berarti kalian harus sediain yang namanya peruncing karena Lip Pencil ini kalau udah habis kalian harus meruncingnya lagi dan itu untukku sangat malesin banget.

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Leave a Reply

