makeup

The NUDES Maybelline Palette

image1.JPEG

Hi guys! sorry for late update cause i’m so busy lately. but now i’m back with eyeshadow palette from maybelline.

Kalian beauty junkies pasti tahu dong belakangan ini smokey eyes amat sangat digemari banget nah karena itu lah gue tertarik banget the nudes dari maybelline ini. Dari segi harga menurut gue udah cukup ekonomis ya karena kalian bisa dapatin palette ini hanya dengan harga IDR 150k dan i’m so lucky i got this palette free after join the giveaway yang diadain clozette indonesia dengan maybelline di instagram ❤

Dari segi warna aku super duper suka banget guys karna nurut ak warnanya cantik-cantik dan juga bisa untuk semua kondisi. dari yang mau makeuo daily bisa mau makeup glamour juga bisa. oh ya guys aku ini orangnya pesek jadi highlighter itu bagi aku it’s a must dan kalian yang gak punya highlighter tetap bisa mancung kok dengan menggunakan palette ini 🙂 Ohya palette ini sudah include applicatornya walau kecil it’s still okay for me. tapi aku lebih sering pakai palette ini menggunakan tangan si soalnya lebih gampang hehe

image4

So sekarang aku mau ngoin kekurangan dari the NUDES maybelline palette ini. Kekurangan dari the NUDES maybelline palette ini warnanya itu GA PIGMENTED AMAT SANGAT. aku cobain warna yang paling dark dari semua warna dan tetap gak keluar. Untuk kalian yang mau tau bahwa palette kalian itu pigmented ato gak itu kalian hanya perlu tekan-tekan jari telunjuk kalian ke palette dan jika pigmented warnanya pasti nempel. Dan walaupun aku benar-benar kecewa dengan the NUDES maybelline palette ya at least aku masi bisa menggunakan nya untuk daily makeup aku atau pun untuk highlighter.

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s