makeup

LIP COAT BY LIZZIE PARRA REVIEW

Hi dear! Kali ini aku mau ngereview salah satu produk yang belum mati-matinya dari tahun kemarin, yaitu lipstik! Tapi bukan sembarangan lipstik loh soalnya lipstik yang kali ini akan aku review itu adalah lip coat. yap! kalian gak salah baca, LIP COAT. Memang aneh si disaat banyaknya brand-brand ternama bersaing dengan menawarkan lipstik matte tapi lizzie parra justru banting haluan dengan mengeluarkan lip coat.

image5.JPEG

Apa sih beda lip coat dengan lip matte biasa? Jujur sih menurutku lip coat ini mirip dengan colourpop ultra satin lip ya. soalnya hasilnya itu memberikan efek matte tapi sebenarnya gak. Dan lipstik ini transproof sama seperti colourpopo ultra satin lip. Lizzie berani banting haluan dengan mengeluarkan lip coat ini karena menurutnya lebih baik mempunya bibir yang lembab dan lembut.

Dari segi kesaman aku cukup suka karena baik dari packingan box nya itu udah memberikan kesan yang mewah. Entah karena menurut aku memang warna putih itu mengekspresikan kemewahan makanya bagiku packingan BLP ini mewah aku juga ga tau hehe.. Ohya jika kalian perhatikan baik-baik sebenarnya di boxnya juga di emboss dengan tulisan BLP by Lizzie Parra loh di sekelilingnya.

Dan salah satu kelebihan dari Lip Coat ini adalah adanya tanggal exp dan itu lama banget exp nya bisa sampai 2-3 tahun. Ya memang sih untuk yang rutintas nya mengharuskan memakai lipstik dalam beberapa bulan saja sudah habis tapi untuk yang seperti aku sih pakai hanya karna ada acara saja itu sangat affrodable bangett karena gak baru pakai beberapa kali langsung exp. FYI, lipstik itu terutama yang matte seperti kylie hanya boleh dipakai selama 6 bulan sebenarnya. Yah cuma kadang aku nya juga pakai nya lebih-lebih dan kayaknya gak kenapa-kenapa juga sih. cuma ya kalau memang berlebih ya lebih baik beli baru saja.

Ohya untuk shadenya Lizzie mencantumkan shade-shadenya baik di box dan di bawah tubenya. Sekarang untuk tube nya. Tubenya itu juga ada tulisan BLP yang di cetak dari 2 arah so kalian mau lihat dari manapun tulisannya tetap kebaca BLP. dan tutup nya yang putih serta di tube yang diberi efek glass. bagi yang ga tau efek glass itu efek blur gitu ya. Jujur banget aku sebenarnya mau review itu all colour dari blp tapi ya karena sudah ikut giveaway sana sini dan belum berjodoh akhirnya aku membeli nya sendiri. Warna yang aku beli itu lavender cream dan yang satunya adalah beet me itu hadiah giveaway yang belakangan aku menangin.

image2.JPEG

Aku  suka banget sih sama warna lavender cream soalnya warnanya mauve pink. dan warnanya itu aku suka banget. karna warnanya natural banget di aku. aku itu punya kulit wajah dan bibir yang bener-bener pucat jadi kalau pakai warna yang terlalu berwarna itu warnanya di aku bakalan keluar banget. sedangkan jika pakai warna nude misal seperti butterfudge atau exposed itu aku bakal keliatan kayak mayat hidup. hmmm….

Nah warna kedua ini adalah beet me, warna ini sih bukan aku banget ya soalnya wrnanya itu loh. sangat amat menarik perhatian kalau dipakai terlebih bibir ku warnanya pucat jadi alhasil tambah waw saat aku pakai di bibir ku. Ya tapi tetap saja lip coat ini masih aku recommended karena dari segi applikator nya saja itu sudah sangat nilai plus plus karena ujungnya yang pipih jadi mudah banget untuk mengaplikasikannya di sudut-sudut bibir.

image1

Repurchase? Yes! aku udah demen banget dengan warna persimmon pie nya soalnya mirip-mirip dengan lavender cream. Jadinya pingin nyoba nih hehe. ya walaupun lip coat ini agak lengket saat mengkatupkan bibir dan transproof but bagiku masi bisa dimaklumi kok. Untuk warna, kelembapan dan kelebihan yang lainnya itu sudah menutupi kekurangan-kekurangannya kok 🙂 so i recommended this for you !!

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s