haircare

TRESemmé Total Salon Repair Shampoo and Conditioner REVIEW

IMG_4960.JPEGhi girls. siapa sih yang gak tahu kalau rambut itu adalah mahkota nya wanita? kalau rambut kita cantik pasti bakal membangun mood kita hari itu juga hehe.. nah karena itu, aku mau share tentang shampoo dan conditioner yang aku pakai. beberapa hari yang lalu aku dapat kiriman untuk mencoba rangkaian produk TRESemme ini. sebenarnya produk ini bukan produk yang baru launching tapi karena aku baru dikirimnya kemarin so gpp ya hehe..
Produk yang dikrim ke aku adalah TRESemme Total Salon Repair. yang menjamin dapat merawat dan menurtisi kerusakan rambut dari pertama kali keramas serta menjaikan rambu lebih kuat dan mencegah kerontokan loh. nah sebenarnya aku agak taku untuk mencoba shampoo tresemme soalnya sebelum-sebelumnya aku uda pernah coba bbrp rangkaian produk tresemme baik shampoo ataupun conditioner. namun aku gak lanjut pakai untuk varian shampoonya karena entah kenapa rambut ku malah jadi ketombean parah banget. tapi untuk conditionernya aku tetap pakai. nah kita bahas dari packaginnya dlu.

IMG_4955.JPEG

jujur yang bikin aku cinta sama tresemme pertama kali itu karna packaginy yang beda banget dari shampoo dan conditioner kebanyakan. yang kedua adalah wanginya. wanginya itu bener bener bikin aku ngerasa seperti keluar dari salon padahal keluarnya dari wc hahahaha..

untuk desain dan lain-lainnya still same ya dengan shampoo dan condioner biasanya. dibelakang ada ingridientsnya cara pakai dll. jadi aku rasa gak perlu kubahas.

nah sekarang aku bakal bahas tentang hasilnya! well overall menurut ku tetap aja gakda beda dengan kamu pakai shampoo tresemme yang biasa. kalau kamu pakai shampoo+conditioner pastinya rambut kamu bakalan terlihat lembut dan cantik. gak kelihatan sama sekali rusaknya. begitu pula kalau cuma pakai shampoo nya aja tetap rambut kamu bakal lembut dan cantik ya tapi ga selembut dan a secantik pakai conditioner ya. tapi ya aku akui rambut ku jadinya gak lepe walaupun uda 2 hari (aku cuci rambut 2 hari 1x ya) padahal biasanya untuk hari pertama aja rambut ku uda mulai lepek. so untuk aku shampoo ini bener-bener merawat dan menutrisi rambut ku.

repurchase? i think yes 🙂 and thankyou @hometesterid for sending me this packages.

i really love it ♥

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Leave a Reply

