Skincare

Laneige Water Bank Trial Kit (4 Items) REVIEW

image1.JPEG

LANEIGE, my favorite skincare so farr..

kalau kalian baca postan ku tentang LANEIGE WATER SLEEPING MASK kalian pasti tahu kalau aku jadi cinta banget sama salah satu skincare yang dipakai oleh songhyekyo ini. nah karena nya aku mau mencoba varian skincarenya laneige. karena aku masih 20 tahun jadinya varian yang aku pakai yaitu water bank. beda umur beda varian ya guys hehe..

nah, karena takut gak cocok jadi aku beli yang trial kit nya. soalnya yang fullsize nya satunya 300-500rb dan belum tentu cocok. trial kit ini menurut sellernya bisa dipakai minimal satu bulan dan bisa lebih. untuk harga yang diberikan menurut ku worth it ya.

varian yang ada di trial kit nya yaitu :

  1. Laneige water bank essence_ex (serum)
  2. Laneige water bank eye gel
  3. Laneige water bank moisture cream_ex (moisturizer)
  4. Laneige water bank gel cream (moisturizer)

nah sebenarnya selain 4 diatas, masih ada varian waterbank yang gak include didalam trial kit ini, yaitu skin refiner (toner) dan emulsion (balance minyak di wajah) . tapi ya gapapa sih sebenarnya soalnya aku juga ada walau merk lain hehe..

nah dalam trial kit ini diberikan 2 moisturiser namun beda tipe. kalau yang moisture cream itu untuk yang tipe wajah nya kering sedangkan yang gel cream untuk yang wajahnya kombinasi. ingat yah kalau wajah kalian itu tipe kombinasi jangan sekali-kali pakai yang cream 🙂

aku gak bakal bahas satu persatu disini ya, kalau banyak yang mau nnti aku bakal buat post an yang berbeda. disini aku hanya membahas secara keseluruhan. so far setelah aku pakai trial kit ini selama sebulan aku memang merasakan wajahku jadi lebih lembut. kulitku jadi gak pernah lagi bersisik.

repurchase? mungkin hanya untuk gel cream nya yang akan ak upgrade jadi fullsize, kalau untuk yang lain harganya masih terlalu mahal dan juga aku masih pingin coba-coba merk lain ♥

kalau ada yang mau pesen trial kit nya, bisa contact aku ya. dijamin ORI 100% via LINE : @FNI7370V  (Fast respone)

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Leave a Reply

