makeup · Skincare

‘WHY’ Innisfree No-Sebum Mineral Powder? ‘NOT’ Etude House Zero Sebum?

FullSizeRender

Kulit ku itu tipe kombinasi. oily di bagian T sedangkan yang lainnya kering. Dan untuk pengguna kacamata seperti aku itu mengganggu banget. jadi aku cb beli bedak tabur yang katanya bisa membantu mengurangi proses minyak. sebenarnya varian zero sebum ada 2 yaitu dari etude house dan innisfree dan setelah galau tiada akhir, aku memilih innisfree. why?

  1. packagingnya innisfree dan etude gak jauh beda
  2. sponge nya juga gada beda
  3. sama-saa bisa digunakanuntuk wajah dan rambut pas rambut lagi lepek
  4. innisfree gaktahu kenapa isinya dikit banget dibandingkan etudehouse padahal dari segi harga hampir sama
  5. innisfree saat dipakai gak ada sensi dinginnya sedangkan etude ada
  6. innisfree bisa tahan 6-7jam sedangkan etude hanya 2-3 jam

point terakhir ini yang bikin aku pilih innisfree karena aku lebih mengutamakan kebutuhan ku yaitu mengontrol minyak. dan akhirnya kemarin aku coba pakai dan beneran terbukti. aku pakai innisfree ini dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore, pas jam 3 sorean itu barulah hidung ku mulai berminyak kembali. itu artinya innisfree ini bsa mengontrol minyak selama 7 jam!

P.S. di aku pas pakai gak terlalu kelihatan mencolok banget kalau aku pakai bedak hehe. mungkin karena aku pakainya ditepuk-tepuk ya. soalnya setahu aku kalau pakainya ditepuk-tepuk itu hasilnya lebih natural. dan juga yang mineral powder ini gak ada efek blur nya ya. kalau kamu mau cari untuk yang menyamarkan noda wajah dll bisa coba pakai yang Innisfree No-Sebum Blur Powder. dari segi packagingnya dan warna powder nya beda.

repurchase? yes!

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Leave a Reply

