Uncategorized

I’m Sorry For My Sin from S.O.S Jelly Mask-Calming Review

IMG_5516.JPEG

Hi girls, hari ini aku bakalan review tentang sheet-mask. udah pada tau dong pastinya sheet mask itu apa. itu adalah holly grailnya orang korea. mereka setiap harinya pasti bakalan pakai ini masker. emang boleh? boleh dong! sheet-mask itu beda ya dengan masker yang biasa kita apply ke muka. kalau sheet mask itu mau dipakai tiap hari juga bole, sedangkan masker yang biasanya itu tergolong exfoliator sehingga hanya diperbolehkan paling gak 1-2x aja dalam seminggu, emang mau kulitnya jadi tipis?

nah aku dapat sheet mask ini setelah mengikuti giveaway di 0.8liter indonesia ya. kalau ada yang tanya belinya berapa aku gak tahu soalnya selama ini aku udah coba cari dan belum ketemu yang jual beginian. kenapa aku cari? karena aku suka banget!! sheet mask paling the best so far. aku jujur gak suka banget yang namanya pake sheet mask soalnya menurut aku ribet dan gak efisien, kebesaran dimuka kadang yang dibawah hidung suka jatuh kena mulut dan pakenya gak keren nurut ku hahaha jadi aku jarang banget pakai walau tau kalau sheet mask itu sebenarnya bagus banget.

nah kalau ditanya kelebihannya, yang pasti sheet mask ini cocok banget untuk kamu yang selama ini kesulitan cari sheet-mask yang ukurannya gede. soalnya sheet mask dari s.o.s ini ukurannya besar banget. pas aku pakai aja uda kayak topeng beneran sangking besarnya, sampai ke rambut-rambut gitu.

lalu karena dibagian mulut atas ku itu sensitif jadi kalau pakai sheet-mask kadang terasa perih makanya aku gak suka pakai sheetmask tapi khusus yang ini beda loh, walau tetap jatuh-jatuh tapi sheetmask ini gak bikin bibir ku perih seperti sheet mask lainnya. ohya pas pertama kali aku buka aku agak takut sebenarnya soalnya rata-rata sheet mask yang aku tahu itu essence nya warna putih kan ya tapi ini warnya kayak kuning gitu aku kira sdh expired tapi harusnya si belum jadi aku coba tetap pakai dan so far ga terjadi apa-apa sama wajahku. dan juga di sheet mask nya kayak ada serpihan kecil warna emas gtu aku si gak tahu apa. karena dia tersebar aku pikir itu mungkin bagian dari essence nya.

nah yang aku ga suka dari masker ini, dia itu ga meresap loh seperti sheet-mask lainnya. nah kan biasa setelah selesai pakai, essence yang asih ada sisa dibungkusan disarankan untuk dipakai di wajah dengan cara tap tap tap kan? aku biasanya bisa langsung habis itu essence, tapi untuk yang satu ini ngak, malah aku udah share ke mama ku dan masih ada sisa banyak banget. padahal ya uda ku tap tap tap dan tetap gak meresap seperti sheet mask kebanyakan. pertama aku pikir mungkin memang lambat, jadi aku biarin aja coba dibawa tidur seperti biasa, dan ternyata dugaan ku benar kalau essence nya itu gak meresap. saat aku bangun muka ku gak ada beda dengan semalam aku mau tidur. tetap lengket-lengket. dan aku gak begitu suka untuk satu ini -_-tapi ya gapapa si karena kelebihan-kelebihannya menutupi kekurangannya. lagian jadi bisa share ke mama juga essence nya hehe

repurchase? maybe

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Leave a Reply

