haircare · makeup · Skincare

What is Beauty Bundles and Busy Babe Bundles? Which One Would You Prefer?

image1 (1).JPEG

Hi seperti janjiku di postan sebelumnya dimana aku bahas apa itu Benscrub? aku bilang kalau produknya otw kan? and now produknya uda sampaiii. tapi sayangnya aku belum bisa kasih review untuk each item nya ya. yang aku coba duluan itu adalah masque nya bisa kalian cek di SUKIN masque.

nah kali ini yang aku bahas itu adalah beauty bundles. apa sih beauty bundles? pasti tahu dong kalau beauty bundles itu adalah sepaket produk kecantikan. jujur kalau ada event-event seperti valentine aku maunya si dapat beauty bundles hehee cma ya apa daya kalau pacar gak ngerti beginian. so balik lagi ke topik. di benscrub juga menyediakan beauty bundles kok. dengan harga yang lebih murah dibandingkan kamu beli satu satu.

nah beda beauty bundles sama busy babe bundles apa dong? beauty bundles itu semua produk yang dijual fullsize namun tetap aja lebih murah dibandingkan kalian beli satu-satu. dan terkadang benscrub juga menyediakan bundles dalam event-event tertentu seperti mom to be bundles atau for him bundles.

nah sedangkan busy babe bundles benes-bener yang aku tunggu banget. kenapa? busy babe bundles :

  1. itu adanya cuma di akhir bulan.
  2. SANGAT terbatas, 5 menit bisa langsung sold!
  3. yang dijual semuanya minisize jadi pasti lucu-lucu dong
  4. harganya itu hampir 50% off dari harga normal!! untuk yang bulan maret aja normal pricenya itu 600-700k but di sale hingga 250k ONLY!
  5. busy babe bundles itu collaboration benscrub dengan partnernya. misal yang bulan maret kemarin itu collaboration dengan woosh dimana menjual serum untuk kantong mata dan juga yang katanya untuk memperlebat bulumata tapi aku si belum coba hehe.

nah busy babe bundles yang kupunya adalah versi keduanya yang pertama ku gak dapat karena keburu sold out 😥 isinya busy babe bundles bulan maret yaitu :

  1. Frank Body Original Coffee Scrub (70g)
  2. SUKIN Foaming Facial Cleanser (50ml)
  3. Dry Shampoo (50ml)
  4. Skyn Plumping Lip Gel
  5. The BrowGal by tonya crooks (50ml)
  6. Woosh Lash & Brow Growth Serum

dan karena aku mau pakai promocode ku sendiri, maka aku + Sukin Anti-Pollution Facial Masque Oil Balancing with Charcoal yang sudah ku review disini.

jadi busy babe bundle + sukin masque

IDR 249,000+ 235,000 = IDR 484,000 – 50,000 + 22,000

TOTAL                            = IDR 456,000

CAN’T WAIT FOR WHAT’S COMING NEXT♥

2017-03-15-PHOTO-00000091

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s