Skincare

LANEIGE Water Bank Essence_EX Review

image2.JPEG

Hi! uda lama banget nih ya gak review product hehe. tapi jangan kecewa karena hari ini aku bakal review product yang kece badai banget. yap! masih dari varian Laneige Water Bank series. aku itu penggemar berat banget dengan Laneige, namun karena usiaku yang masih termasuk belia jadi aku disarankan untuk memakai produk Laneige yang Water Bank series nya. Dan kali ini yang bakalan aku review itu adalah varian water bank Laneige yang bestseller #3!!

yaaaaaaitu adalah ESSENCE! yang ku punya ini adalah serial kit nya. ya soalnya seperti yang kalian tahu Laneige itu termasuk highbrand so wajar-wajar banget kalau harga-harga nya mahal. tp worth it banget kok dengan kualitasnya. aku berani ngo gini karena aku udah coba. dan next purchase aku mau beli yg fullsizenya ♥

nah bagi kalian yang gak tau apa itu essence, essence itu  memiliki konsentrasi lebih bahan esensial untuk menutrisi wajah Anda. namun sebenarnya hampir sama dengan serum, nah makanya Laneige gak mengeluarkan lagi varian serum lagi. essence bertujuan melembabkan kulit dan meregenerasi kulit. dan perlu kalian tahu bahwa essence laneige ini gak memberikan perasaan lengket seperti yang biasanya serum/essence produk lain berikan. setelah pemakaian 1-2 bulan ini aku merasa kulit ku menjadi lebih lembab lembut. aku gak pernah lagi mendapati kulit kering di wajah hehe..

pros:
  • packagingnya (fullsize/trial) cantik dan imut
  • kualitas oke
  • melembabkan wajah
  • tidak ada perasaan lengket setelah pemakaian
  • for all type skin

cons :

  • harganya a little bit pricey. ( fyi, buat kamu yang merasa varian sepaket laneige itu terlalu mahal, kamu bisa purchase only essence nya aja karena sebenarnya dari semua varian laneige itu yang paling utama adalah essencenya aja. so kalau kamu mau mix dengan produk lain untuk toner, balancing, dan cream nya its ok :))
repurchase? yes.
Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.
Leave a Reply

