Skincare

Laneige Water Bank Moisture Cream_EX VS Laneige Water Bank Gel Cream_EX

image1.JPEG

Hi girlssss sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat Hari Raya Umat Islam, Isra’ Mi’raj (Isra Mikraj) bagi yang merayakan ya! nah pada kali ini masih seputar produk laneige yang dimana kali ini yang ku bahas adalah cream nya. fyi, laneige mengeluarkan 2 varian cream untuk water banknya, yaitu cream dan gel cream.

  • Cream itu untuk Dry to Normal Skin Type ( Kering ke Normal)
  • Gel itu untuk kulit combination to oily Skin Type (Kombinasi ke Berminyak)

Kalau kalian followers setia blog ku, pastinya kalian tahu dong kalau type kulit ku itu tipe yang kombinasi. oily di T zone. Nah karena aku hanya oily nya di T zone maka aku coba mengaplikasi kan yang gel ini di bagian T zone only dan cream sisanya.

Dannnnnn jujur aku gak tau karena ini pertama kalinya aku pakai cream untuk wajah yang teksturnya cream, yang biasa aku pakai itu adalah gel juga yaitu Moistfull Collagen Water Jelly Cream dari etude jd jujur aku gak terlalu tau emang ini hanya laneige aja atau yang lain juga tapi menurut ku, yang cream itu bikin muka terasa lengket banget dan berasa gak menyerap ke kulit gitu. Pokoknya gak enak banget deh pakainya. Bahkan hingga pagi tetap banget kerasa lengket nya padahal kukira itu kalau pagi bakal menyerap dan gak lengket but im trully wrong -_-

Dan justru untuk yang Gel nya aku suka banget!!! ♥ begitu dipakai langsung seperti matte gitu hahahaha menyerap gitu girls. gak ada sama sekali yang namanya tu lengket melengket. Dan begitu juga sampai pagi. Ohya, aku gak tahu ini efek dari cream nya aja atau karena aku pakai semua variannya, tapi aku merasa banget kalau wajah ku udah bekurang banget minyakannya.

repurchase? pastinya aku bakalan purchase yang Gel aja ♥

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Leave a Reply

