hobby · Skincare

Bulu Mata Lebat dan Panjang Alami dengan Lash & Brow Growth Serum from @Woosh_id

IMG_9940.JPEG

hi girlsssss! Happy Labour Day!! pasti sedih ni long weekendnya sudah habis wkakakakakak but dont be sad girls cause i will review something magical like unicorn xoxo…

kali ini aku bakal review tentang bulu mata hehe.. sekarang lagi booming banget ya eyelash extension dan jujur aku jg mau banget punya bulu mata cetar membahana badai lol. tapi tentunya aku maunya yang alami karena takut bulu mata asli ku rontok (gak semua eyelash extension bakal rontok but mostly).

nah aku dapat produk ini pas aku beli paketannya busy babe bundle dari benscrub. Nama nya WOOSH Lash and Brow Growth Serum. Awalnya aku ragu banget sih mau pakai soalnya ya so far selama ini rata-rata itu hanya memberikan janji-janji palsu, tapi karena packagingnya yang lucu banget aku jadi tertarik untuk coba.

Dari segi packaging jangan ditanya lagi. aku suka banget packagingnya♥! Dan dibagian belakangnya ada segel yang bertuliskan “sealed with kiss” aduh cute banget kan!! hehe Ohya dari belakang kalian juga bisa lihat langsung kedalam jadi kalian tahu tinggal berapa banyak isinya. nah jujur awalnya aku kira ini kosong -_- gak tahu kenapa mikirnya kosong tapi setelah dibuka ternyata serumya itu warnanya yang emang bening wkakakka..

Dan sekarang yang ditunggu-tunggu… aku bakal bahas hasilnya!! Hasilnya itu MENGAGUMKAN SANGAT SUPER DUPER!! I absolutely recommend this product for who want to growth their brow and lash! Aku sudah pakai serum ini selama 2 minggu dan hasilnya bulu mata ku benar-benar tumbuh dengan cepat. ohya perlu diingat produk ini hanya menjanjikan untuk memanjangkan tidak melentikkan ya. kalau mau lentik ya jepit-jepit sendiri aja kan bisa. sayangnya produk ini hanya bisa digunakan selama 6 bulan sejak pertama kali dibuka dan jujur aku berani jamin kalau ini gak bakal habis walau dipakai setiap hari-_-

pros :

  • packagingnya elegan cantik pokoknya eyecathching banget
  • benar-benar dapat memanjangkan bulumata
  • ingredientsnya certified organic castor oil dan vitamin e
  • untuk how to use exp dll  semua sudah ada di dalam box nya
  • pemakaiannya gampang karena bentuk nya seperti maskara
  • harganya ekonomis yaitu 119,000 ( IG : @WOOSH_ID)

cons :

  • hanya bisa dipakai 6 bulan jadi saranku mending belinya rame2 nnti tinggal share aja.

repurchase? absolutely ♥

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Leave a Reply

