Skincare

Laneige Lip Sleeping Mask, Senjata Ampuh Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah

IMG_5518.JPEG

Hai girlsss, tren matte lipstick dan liquid lipstick gak hanya stop di tahun 2016. Bahkan sepertinya semakin marak, bisa kita lihat beauty blogger dan artis tanah air pun mengeluarkan produk liptick mereka sendiri. Sayangnya dengan adanya tren lipstick ini tidak diimbangi dengan lip care seperti lip balm dll.

Dan karena kondiri bibir ku itu yang super kering dan pecah-pecah aku sendiri selalu mengurungkan niat untuk menggunakan matte lipstick ataupun liquid lipstick karena bukannya jadi cantik malah jadi menyeramkan. Awalnya aku hanya memakai lip balm body shop namun gak tahu kenapa lama-kelamaan menurut ku bibir ku bukannya membaik malah tambah membandel. Dan akhirnya, aku menemukan produk lip care dari laneige, Laneige Lip Sleeping Mask.

Laneige Lip Sleeping Care ini mengkalim dapat memberikan sensasi bibir lembut dan menyingkirkan sel kulit mati, menjadikannya lembab dan kenyal keesokan harinya. Asal kalian tahu bahwa pada malam hari  kemampuan kulit untuk menyerap lebih tinggi dibanding pada saat siang hari. Laneige Lip Sleeping Mask terbuat dari bahan-bahan seperti berry mix complex yaitu 4 tipe berry yang kaya akan vitamin dan antioksidan untuk menjaga kelembaban bibir. Jadi hanya dipakai malam hari saja untuk menjaga bibir lebih sehat dan lembab, dan hapuskan saat pagi hari dengan menggunakan tissue kering. itu sih yang tercantum di box nya hehe..

Tapi aku sendiri pakai Laneige Lip Sleeping Mask ini setiap saat aku butuh. dan mungkin ini udah menggantikan posisi lip balm di dalam tas ku soalnya menurut ku efeknya lebih signifikan dibandingkan lipbalm. sayangnya gak tahu kenapa lip mask ini juga hampir sama aja dengan lipbalm ku walau hasilnya lebih bagus. soalnya meskipun aku sudah rajin pakai tapi bibir ku tetap aja terasa kering walau gak pecah-pecah dan terkelupas hingga berdarah.

Nah biasanya kalau pakai lip balm walau tiap hari aku pakai dengan rajin pasti kulit bibirku itu pecah-pecah dan akhirnya aku harus tarik satu-satu kulit yang terkelupas sampai nanti berdarah-darah… tapi dengan laneige ini bedanya kalau bibir kamu emang sudah waktunya ganti kulit dia bakal ngelupas tapi ngelupasnya gak perlu kalian tarik-tarik sampai berdarah-darah gitu. Kalau dengan laneige dia ngelupas sendiri paling kalian tinggal tarik dikit aja dan aku jamin gak bakal bedarah kok.

sayangnya laneige ini kalau kalian pakai untuk hari-hari seperti yang aku lakukan, kalian harus siap-siap deh dikatain orang kok bibirnya minyakan sih, makan gak lap mulut ya dll. kedua karena aku usil ak tarik-tarik applicatornya dan akhirnya rusak, dan sekarang tiap mau pakai ini aku harus pakai tangan tapi jujur menurut ku lebih hemat pemakaiannya dengan tangan daripada pakai applicatornya walau gak higienis sih.

pros :

  • membuat bibir lebih sehat dan melembabkan bibir dengan kandungan berry mix
  • mengexfoliated bibir ( mengangkat sel kulit mati)
  • isinya banyak untuk dipakai sendiri jadi disarankan lebih baik membeli yang travel size nya saja (3g)

cons :

  • gak bisa dipakai hari-hari karena saat dipakai bibir akan terlihat berminyak
  • gak berhasil menghilangkan pecah-pecah di bibirku

Repurchase? hmm maybe sampai aku nemuin yang better dari laneige ini karena aku agak risih dengan tampilan berminyaknya dan juga karena gak menghilangkan bibir pecah ku. Tapi  maybe next time i will purchase Dior Lip Sugar Scrub sih. but lets see 🙂

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

Leave a Reply

