haircare

Cara Ampuh Atasi Rambut Lepek + Batiste Dry Shampoo Review

image1

Hi girls kali ini yang aku bakal bahas tentang haircare. Rambut adalah mahkota para perempuan so pastinya kita selalu mau rambut kita tampil cantik. Tapi sayangnya gak semua perempuan bisa mendapatkan rambut cantik dengan mudah. Terutama untuk yang punya rambut tipe kering dan terlebih yang berminyak. Untuk kamu yang punya tipe rambut kering jujur menurut pengalamanku itu lebih gampang mengakalinya agar rambut terlihat cantik. Yaitu cukup dengan penggunaan vitamin ke rambut.

Nah kalau untuk yang berminyak itu yang sulit soalnya untuk sebagian orang sebentar saja rambutnya bisa langsung lepek walaupun baru keramas. Nah asal kalian tahu meskipun tipe rambut kalian itu kering, berminyak atau bahkan normal, untuk keramas itu punya batasan yaitu min 2 hari 1x bahkan untuk yang berminyak. Nah aku adalah salah satu orang yang punya tipe kulit kepala berminyak walaupun tidak parah banget. Jadi dulunya aku selalu mengakalinya dengan bedak baby. bedak tabur gtu di taburin ke rambut dan alhasil rambut ku jd bagus. Tapi gak boleh tiap hari ya. Aku pakai bedak tabur ini biasa di hari ke-2 kalau lagi malas cuci tapi besoknya aku pasti keramas soalnya takut ketombean juga sih.

Nah aku selalu pakai bedak baby sampai kemarin aku cobain BATISTE Dry Shampoo dari Benscrub. Dari segi packaging aku suka banget soalnya simpel dan modelnya itu spray. Jadi pakainya gampang banget dan yang aku punya adalah yang travel sizenya so pasti gampang dibawa kemana-mana. Tapiiiiiii sayangnya menurutku ini dry shampoo sama sekali gak ngefek apa-apa di aku. Aku pakainya udah banyak banget tapi kayaknya gak ada efek apapun. Bener-bener gkda efek apapun selain wangi doang. So jadinya ak back to baby shampoo lagi deh yang bahkan dengan sedikit aja uda bikin rambut ku gak kelihatan lepek. Tapi aku tetap suka sih soalnya aku bakal pakai ini dry shampoo kalau aku pergi ketempat-tempat yang bau rokok, goreng2 atau BBQ gitu. Jadi rambut ku at least tetap wangi.

Pros :

  • Wangi nya enak
  • Travel-friendly
  • Mudah dipakai

Cons :

  • Gak ngefek apapun selain rambut jadi wangi.

repurchase? maybe yes biar rambut gak bau aja sih tapi. btw, i got this from BENSCRUB.

Disclaimer: all opinions and thoughts are still my very own. I tell it the way it is, as always.

2017-03-15-PHOTO-00000091

 

Leave a Reply

