haircare

Moroccanoil ‘Light’ Version Review

image1.JPGHaiiiii!! sebelumnya Happy Eid Mubarak everyone those celebrate it 🙂

Yes, i know. aku sudah terlalu lama banget gak update and i’m so sorry, but dont worry. i’m back with a lot of new product to review. yeayyyyy!! Nah girlss yang aku review kali ini masih berbau dengan ‘hair-care’ yaitu Moroccanoil Light Version. Yepp, yang aku review yang Light version ya bukan yang original version. Bedanya apa? nah aku bakal bahas semua disini.

Light : Formulanya lebih ringan, diperuntukan untuk orang yang rambutnya disemir atau berwarna serta yang rambutnya tipis atau pun rontok.

Original : Formulanya berat, dan diperuntukan untuk orang yang rambutnya hitam dan lebat.

So, karena rambut ku itu tipis dan rontok nya parah banget thats why i bought the light version. Cukup sulit ya asal kalian tahu untuk mendapakan yang light version soalnya dimana-mana aku cari gak ada yang jual light version. bahkan beberapa seller gak tahu kalau moroccanoil itu ada yang light version. waduh para banget ni menjual item yang gak diketahui -_- ya sebenarnya sih aku dari awal sudah nemuin moroccanoil light version di benscrub but harganya itu terlalu pricey untuk ku so aku masih mencoba untuk searching lagi but gak nemu yang lain soooo after a longggg thought i bought :’)

Jujur aku excited bangetttt dengan produk ini karena aku punya lion-hair dan itu sangat menyakitkan buatku untuk tiap x berkaca. I have a very very high expectation about this product. Dan ternyata setelah pemakaian hampirr 3 bulan, rambut ku berubah jadi bagus bangett. Gak ngembang lagi dan jadi lebih halus daripada sebelumnya. Salah satu hal yang aku buat aku jatuh cinta sama moroccanoil itu adalah wanginya. wanginya itu benar-benar bikin ngefly! Selama ini aku pakai treatment, vitamin dll gak ada yang bisa nandingin moroccanoil. dan lagi yang bikin aku jatuh cinta dia itu gak buat rambut kita lepek seperti kebanyakan vitamin treatment dll. So dengan semua kelebihan yang dia punya, i think the price so worth it. dan lagi cukup 1-2 pump sudah cukup untuk rambut medium, yang berarti product ini bakalan lama habis nya. i’ve used 3 months, everyday, tapii seperempat aja belum sampai hehehe ♥

Pros :

  • Wangiiiii bangettt tapi bukan yang wangi lebay ya.
  • Pump nya ada OPEN CLOSE so gak perlu takut bocor (AMAZING!!)
  • Bener-bener bikin rambut halus dan sehat berkilau.
  • Gak bikin lengket seperti kebanyakan treatment dan vitamin rambut lainnya
  • Packagingnya lucu
  • Pemakaiannya hemat cukup 1-2 pump bisa dipakai saat rambut setengah kering ataupun kering
  • Alchohol FREE
  • Tahan lama ya kurang lebih 18months

Cons :

  • Jujur awal beli pasti sakit banget dengan harganya but after i try, this one become my holy grail ♥
  • Botol nya dari kaca jadi rawan pecah

Repurchase? PASTI!! btw buat kalian yang mau beli Moroccanoil bisa langsung ke SINI. Di Benscrub menjual Original & Light Version yang tersedia 25ml dan 100ml. but saranku lebih baik kalian beli yang 100ml soalnya yang 25ml agak abnormal. thats why aku prefer langsung beli yang 100ml drpd yang 25ml. Ohya jangan lupa pakai promocode ku ya ‘BABECINDY’ untuk dapat discount 50K OFF min. purchase 300K 🙂

2017-03-15-PHOTO-00000091

Leave a Reply

