Uncategorized

Cara Ampuh Atasi Rambut Lepek + Batiste Dry Shampo Review

Hi girls kali ini yang aku bakal bahas tentang haircare.┬áRambut adalah mahkota para perempuan so pastinya kita selalu mau rambut kita tampil cantik. Tapi sayangnya gak semua perempuan bisa mendapatkan rambut cantik dengan mudah. Terutama untuk yang punya rambut tipe kering dan terlebih yang berminyak. Untuk kamu yang punya tipe rambut kering jujur menurut pengalamanku… Continue reading Cara Ampuh Atasi Rambut Lepek + Batiste Dry Shampo Review

Uncategorized

I’m Sorry For My Sin from S.O.S Jelly Mask-Calming Review

Hi girls,┬áhari ini aku bakalan review tentang sheet-mask. udah pada tau dong pastinya sheet mask itu apa. itu adalah holly grailnya orang korea. mereka setiap harinya pasti bakalan pakai ini masker. emang boleh? boleh dong! sheet-mask itu beda ya dengan masker yang biasa kita apply ke muka. kalau sheet mask itu mau dipakai tiap hari… Continue reading I’m Sorry For My Sin from S.O.S Jelly Mask-Calming Review